10:32 pm - Wednesday October 18, 2017

Cara melangsingkan perut

Cara melangsingkan perut kali ini bisa dibilang tak cukup sulit melakukannya, hanya perlu beberapa kegiatan ringan dan dijamin tak membosankan. Memang, memiliki perut langsing merupakan idaman semua orang, baik itu wanita maupun pria. Dengan perut langsing, akan menjadikan seseorang lebih percaya diri dalam beraktifitas sehari-hari. Bahkan, memiliki tubuh yang langsing kita juga bisa memakai segala macam busana, tanpa harus memperhatikan si perut buncit. Untuk menjadikan perut kita menjadi langsing, ada beberapa tahap yang perlu diperhatikan dan ada baiknya untuk mengikuti prosedur yang ada.

Cara melangsingkan perut

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba cara melangsing tubuh, simak baik-baik ulasan kali ini. Hal pertama yang harus dilakukan dalam cara melangsingkan perut adalah, rutin berolahraga. Usahakan Anda melakukan kegiatan olahraga secara rutin minimal 3 kali seminggu. Tak perlu olahraga berat, cukup berolahgara ringan seperti push up, pull up, sit up, atau lompat tali. Dengan melakukan lompat tali, kita bisa membakar sekitar 500 hingga 600 kali setiap latihan.

Cara yang kedua yaitu, melatih otot-otot perut dan disarankan melakukannya 3 kali seminggu. Anda dapat melakukan latihan selama 30 sampai 60 menit per hari, dan lakukan 3 kali per hari. Cara melangsingkat perut selanjutnya yaitu memperhatikan makanan yang Anda konsumsi. Agar memperoleh perut yang yang langsing nan indah, disarankan untuk memperbanyak mengkonsumsi buah dan sayur. Buah dan sayur sendiri dipercaya bisa membuat Anda kuat menahan lapar. Cara selanjutnya yaitu dengan mengurangi mengkonsumsi makanan-makanan yang asin. Hal tersebut untuk menghindari penyerapan air yang berlebih pada tubuh kita. Untuk menghindarinya, Anda dapat menggantinya dengan bumbu atau rempah-rempah lainnya.

Dan untuk cara yang terakhir adalah sebisa mungkin untuk tidak stres. Hindarilah stres, karena dengan kita mengalami stres, maka akan tubuh kita akan mudah merasa lapar sehingga ingin makan terus-menerus. Uasahakan pikiran Anda untuk tetap tenang saat menghadapi masalah. Jangan lupa, sehabis melakukan berbagai aktifitas usahakan rajin minum air putih minimal 2 liter per hari agar kekebalan tubuh tetap terjaga. Semoga cara melangsingkan tubuh ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Filed in: Kesehatan dan Kecantikan

No comments yet.

Leave a Reply