6:30 pm - Saturday October 21, 2017

Cara Melangsingkan Badan Dengan Bahan Herbal

Ada banyak cara yang digunakan oleh para wanita demi mendapatkan tubuh yang langsing ideal.  Ada yang menggunakan pil pelangsing, cream pelangsing, ataupun mengikuti program diet ketat yang banyak di tawarkan akhir- akhir ini. Namun tidak semua menyukai pemakaian obat- obatan kimia demi cara melangsingkan badan. Sebab efek samping yang ditimbulkan oleh obat- obatan yang mengandung kimia itu jauh lebih berbahaya daripada hasil yang didapatkannya.  Itu sebabnya banyak orang berburu resep tradisonal baik dari dalam negeri ataupun ramuan tradisional luar negeri dalam upaya melangsingkan badan mereka. Selain harganya lebih murah, ramuan tradisional relatif aman karena tidak mengandung bahan kimia.

Cara Melangsingkan Badan Dengan Bahan Herbal

Namun berbeda dengan pemakaian bahan kimia yang prosesnya instan, ramuan tradisional membutuhkan kesabaran dan ketelatenan dalam pemakaiannya. Karena ramuan tradisional tidak bersifat instan. Dalam artikel ini akan di bahas beberapa jenis bahan herbal yang bisa membantu cara melangsingkan badan tanpa harus menggunakan bahan obat- obatan kimia. Bahan herbal itu diantaranya:

1. Jeruk nipis
Siapapun pasti mengenal buah yang bernama jeruk nipis ini. Bentuknya yang bulat kecil berwarna hijau dan rasanya asam. Jeruk nipis dikenal sebagai buah yang mengandung banyak vitamin C dan senyawa Limonin yang fungsinya mampu mencegah hati memproduksi zat yang membuat kolesterol sehingga tumpukan kolesterol luruh bersama feses. Cara penyajian jeruk nipis sangat sederhana, Anda tinggal membuat wedang jeru nipis hangat setiap pagi jika terlalu asam bagi lambung tambahkan sedikit gula agar lambung tidak mengalami gangguan. Lakukan secara rutin agar bisa mendapatkan hasilnya.

2. Teh hijau
Minuman teh hijau sudah dikenal khasiatnya sejak lama sekali oleh orang jepang. Manfaat dari  teh hijau adalah memberikan kalori yang cukup bagi tubuh, menguras usus yang nantinya semua kotoran sisa makanan pada usus dibuang bersama kotoran. Minumlah teh ini sesuai dosis sebab jika berlebihan akan menyebabkan dehidrasi, pusing serta badan lemas.

3. Nanas
Buah ini juga memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Nanas bisa di hidangkan dalam bentuk jus atau di jadikan rujak. Namun yang perlu diperhatikan, jika mengkonsumsi jus nanas sebaiknya tidak menggunakan es batu, karena es batu dapat meningkatkan asupan gula.

4. Kunyit asam
Ramuan tradisional asli indonesia ini tentu sudah populer dari jaman dahulu. Rasanya yang enak dan segar sehingga tidaklah heran jika dijadikan minuman sehari hari. Ada banyak manfaat yang dimiliki oleh ramuan yang bahannya dari kunyit dan asam ini yaitu diantaranya, menghilangkan bau tak sedap pada badan dan organ wanita, mengurangi radikal bebas dan juga melangsingkan badan. Minumlah ramuan ini dengan rutin pagi dan sore.

5. Buah delima
Tidak hanya buahnya yang mempunyai manfaat melangsingkan badan, daun buah delima juga mengandung vitamin C yang bagus untuk program diet. Caranya, tumbuk daun buah delima kemudian tambahkan garam dapur dan air hangat kemudian peras dan minum.

Itulah salah satu bahan herbal yang dapat membantu cara melangsingkan badan secara alami. Asal rutin dan konsisten pasti sukses usaha Anda untuk melangsingkan tubuh.

Filed in: Kesehatan dan Kecantikan

No comments yet.

Leave a Reply