10:38 pm - Wednesday October 18, 2017

cara melangsingkan badan

Memiliki tubuh gemuk tentu bukan impian semua orang, terlebih bagi para wanita dan remaja.  Pada dasarnya (terutama wanita) menginginkan memiliki tubuh yang ideal yang tampak langsing. Selain itu, memiliki tubuh yang langsing juga akan menambah rasa percaya diri bagi mereka, mengapa tidak? Karena dengan memiliki tubuh langsing tentu saja semua mata akan tertuju padanya, terutama lawan jenis yang memang sedang mencari pasangan. Untuk mendapatkan tubuh langsing, tentu saja harus mengikuti cara-cara yang di anjurkan dan telah terbukti khasiatnya. Dan kali ini kita akan membagikan cara mudah melangsingkan badan tanpa harus meminum obat-obatan, dan cara ini dikenal sangat ampuh.

cara melangsingkan badan

Yang perlu perhatikan pertama adalah menu makanan yang dapat menyebabkan berat badan Anda bertambah. Lalu cara selanjutnya adalah sebagai berikut :

1. Menu makanan

Menu makanan yang Anda konsumsi sebaiknya diperhatikan secara benar, karena salah dalam memilih menu makanan dapat menyebabkan badan Anda akan melar. Ada baiknya bila Anda mengurangi porsi makan Anda sehari-hari, dan juga membagi porsi makan Anda dalam jumlah kecil lebih efektif untuk melangsingkan badan Anda. Dengan mengurangi porsi makan, maka metabolisme dalam tubuh akan dibatasi, sehingga badan Anda tidak akan kegemukan.

2. Meminum air putih

Minum Air putih setiap hari juga mampu menurunkan berat badan dan melangsingkan badan Anda.

3. Konsumsi buah dan sayur

Selain meminum air putih setiap hari, mengkonsumsi buah dan sayur juga ampuh mengurangi berat badan Anda. Selain itu, Anda juga dapat membuat salad sebagai menu utama untuk sarapan Anda setiap hari, dan ini akan melangsingkan badan Anda bila dilakukan secara rutin.

4. Mengkonsumsi daging sapi

Konsumsi daging juga mampu menurunkan berat badan Anda. Dalam sebuah riset yang dipubilkasikan oleh The American Journal of Clinical Nutrition menyebutkan bahwa wanita yang dalam dietnya menyertakan daging merah, tercatat mengalami penurunan berat lebih banyak daripada mereka yang menyantap jumlah kalori yang sama dengan sedikit daging sapi.

5. Mengkonsumsi telur

Telur juga ampuh menurunkan berat badan Anda, walaupun hanya beberapa inci saja. Dalam sebuah penelitian, mereka yang mengkonsumsi telur, roti dan juga jelly di tiap pagi akan kehilangan berat dua kali lebih banyak daripada mereka yang sarapan bagel dengan jumlah kalori sama namun tanpa telur.

6. Mengkonsumsi yogurt

Yogurt mampu melangsingkan badan Anda. Komposisi yogurt yang terdiri dari karbohidrat, lemak dan protein dapat menekan rasa lapar dengan menjaga kadar gula darah tetap stabil. Anda yang menjalani diet rendah kalori dengan menambah yogurt akan mengalami penurunan lemak total 61 persen lebih besar dan 81 persen lemak perut ketimbang mereka yang diet tanpa mengkonsumsi yogurt.

Demikian beberapa cara melangsingkan tubuh Anda, usahakan dilakukan secara rutin agar hasil yang dicapai benar-benar maksimal.

Filed in: Kesehatan dan Kecantikan

No comments yet.

Leave a Reply