10:31 pm - Wednesday October 18, 2017

Cara Cerdas Memilih Obat Pelangsing Yang Aman Bagi Tubuh

Memiliki tubuh dengan postur kurus nan langsing memang menjadi impian setiap manusia, namun yang perlu diingat adalah tubuh dengan postur indah dan kurus bukan segalanya. Jadi akan terasa sangat ironis jika ada seseorang yang sampai menghalalkan segala cara hanya demi memiliki bentuk tubuh sempurna, layaknya peragawati atau pramugari yang sudah dituntut untuk menjaga penampilan fisiknya. Berbagai cara yang ditempuh juga terbilang tidak tanggung-tanggung, beberapa orang bahkan rela mengabaikan kesehatan tubuh mereka dengan membeli obat pelangsing yang beredar di pasaran, baik legal maupun ilegal. Dengan masuknya obat-obat berbahan kimia ini pastinya akan berbahaya bagi tubuh dan bukannya efek positif yang kita dapat, malah menjadikan tubuh menjadi tidak sehat (sakit-sakitan). Bahkan tidak jarang ada kasus dimana seseorang bisa meninggal dunia akibat mengkonsumsi obat pelangsing ilegal yang tidak terdaftar di BPOM.

Cara Cerdas Memilih Obat Pelangsing Yang Aman Bagi Tubuh

Maka dari itu, anda disarankan untuk berhati-hati memilih obat pelangsing yang akan dikonsumsi karena kandungan dari setiap obat pelangsing itu berbeda. Bagaimanapun juga, anda harus selektif memilih agar kesehatan anda juga tidak jadi korban dari ambisi untuk menjadi langsing. Dan berikut beberapa tips memilih obat pelangsing yang aman dikonsumsi tubuh:

1.  Jika masih ada pilihan, lebih baik memilih obat pelangsing tradisional saja karena yang alami memang lebih baik. Adapun ramuan tradisional yang bisa dipilih yakni jamu-jamu penurun berat badan. Jika terpaksa memakai obat berbahan kimia, maka pilihlah obat dengan merek dagang terkenal dari zaman dahulu dan sudah mendapat testimoni positif dari para penggunanya.

2. Jangan mudah tergiur dengan obat pelangsing murah meriah yang digadang-gadang sebagai obat pelangsing tingkat tinggi yang bisa melangsingkan badan dengan cepat tanpa usaha berat yang berarti. Satu hal yang anda harus ingat adalah segala sesuatu yang didapatkan secara instan belum tentu bisa mendatangkan hasil yang baik karena keberhasilan sejati akan datang dari usaha yang berarti.

3. Jika anda sudah memiliki target obat pelangsing yang akan dibeli, maka anda harus mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang produk target anda tersebut, entah dari teman, outlet-outlet kecantikan, atau dari internet. Mencari informasi semakin banyak tentang suatu produk tidaklah rugi karena semua ini berhubungan dengan kesehatan anda di masa depan. Sebaiknya, pilihlah produk dengan konsiderasi testimoni dan definisi produk yang benar-benar meyakinkan hati anda.

4. Pilihlah obat pelangsing yang sudaah terbukti lolos dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) untuk lebih meyakinkan diri bahwa produk taget anda tersebut adalah obat pelangsing yang aman bagi tubuh.

5. Cara terakhir adalah memperhatikan efek sampingnya. Jika efek samping yang ditimbulkan terbilang berbahaya, maka anda sebaiknya tidak merealisasikan niat untuk membeli obat pelangsing tersebut.

Itulah tadi beberapa kiat memilih obat pelangsing yang aman bagi tubuh, dan satu kalimat perlu anda ingat adalah menjadi kurus bukan segalanya, namun kesehatan adalah segalanya. Semoga ulasan di atas bermanfaat!

Filed in: Kesehatan dan Kecantikan

No comments yet.

Leave a Reply