6:30 pm - Saturday October 21, 2017

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Pil Dan Sedot Lemak

Mempunyai berat badan lebih tentu bukanlah suatu hal yang mengenakkan. Selain tubuh terasa berat dan lamban, berat badan berlebih juga rentan terhadap berbagai macam penyakit. Tak heran jika berat badan yang ideal menjadi dambaan setiap orang. Sebenarnya bukan suatu hal yang sulit jika ingin memiliki berat badan yang ideal. Cukup kita menerapkan pola hidup sehat dan rutin berolah raga. Namun hal sepele macam itu kadang banyak dilewatkan oleh tiap orang apalagi olahraga karena kepadatan aktifitas seseorang atau malas untuk berolah raga. Lantas bagaimana jika berat badan terlanjur berlebih atau gemuk? Pasti tiap orang ingin badannya kembali ideal dan tentu saja pasti mencari cara cepat menurunkan berat badan.

Jika menginginkan cara cepat menurunkan berat badan secara instan pasti yang terlintas dalam pikiran kita adalah menggunakan obat pelangsing atau bagi yang mempunyai dompet cukup tebal melakukan sedot lemak. Namun jika tidak di dampingi oleh ahlinya, bukan tidak mungkin bisa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh kita. Sebenarnya selain cara instan diatas masih ada cara alami yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan serta tidak memerlukan biaya yang banyak namun tubuh tetap sehat. Jadi, sebelum Anda memilih mengkonsumsi obat- obatan pelangsing atau melakukan sedot lemak ada baiknya mencoba cara alami dibawah ini.

Beberapa cara cepat menurunkan berat badan tanpa mengeluarkan banyak biaya dan dapat dilakukan setiap hari asal rutin adalah:

Olahraga,  olahraga menjadi salah satu cara yang cepat dalam membentuk berat tubuh ideal Anda. Olahraga yang rutin dilakukan pada pagi hari dan malam menjelang tidur membantu membakar timbunan lemak yang ada dalam tubuh Anda.

Hindari mengkonsumsi minuman berkarbonasi, tanpa kita sadari minuman berkarbonasi dapat menyebabkan kegemukan. Sebab didalam minuman berkarbonasi mengandung 250 kalori yang mengandung gula. Selain  tidak baik bagi tubuh, minuman berkarbonasi juga dapat menyebabkan obesitas, osteoporosis dan diabetes.

Hindari makanan cepat saji

Menghindari makanan cepat saji/ Junk Food, orang gemar mengkonsumsi makanan cepat saji lantaran cepat disajikan dan mudah dikonsumsi tanpa ribet menyiapkan makanan yang agak lama. Namun tahukah Anda bahwa makanan cepat saji itu mengandung banyak kalori sehingga jika tidak digunakan akan menyebabkan kegemukan.

Mengkonsumsi buah dan sayuran, buah dan sayuran sangat baik  bagi tubuh karena banyak mengandung serat. Bahkan bagi pelaku diet mengkonsumsi buah dan sayuran sangat disarankan karena bisa menjaga berat badan ideal sehingga terhindar dari kegemukan.

Mengganti mengkomsumsi nasi putih dengan nasi beras merah, beras merah diyakini kaya karbohidrat komplit sehingga tubuh akan merasa kenyang lebih lama.

Menghindari gorengan atau makanan berlemak lainnya, kandungan lemak dalam gorengan sangat tinggi sehingga dapat menjadi penumpukan lemak yang berlebih dalam tubuh. Akibatnya dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam tubuh. Jadi ada baiknya Anda mengganti dengan makanan yang diolah dengan cara direbus, dipanggang, ataupun dikukus.

Itulah beberapa cara cepat menurunkan berat badan Anda tanpa melalui konsumsi obat pelangsing atau melakukan sedot lemak. Semoga bermanfaat.

Filed in: Kesehatan dan Kecantikan

No comments yet.

Leave a Reply