6:24 pm - Saturday October 21, 2017

Busana Unik Karya Irene Luft dalam Paris Fashion Week

Irene Luft, desainer international yang rutin menampilkan karya-karya terbaiknya dalam pagelaran busana tingkat dunia, menarik perhatian dalam ajang Paris Fashion Week 2013. Irene yang terkenal dengan rancangan busana bergaya anggun dan feminin, kini menampilkan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Sang desainer menampilkan karya unik yang memadukan unsur brukat, tulle serta bunga-bungaan. Desain-desain cantik ini semakin menarik perhatian dengan tambahan aksesoris berupa penutup kepala yang terbuat dari bunga-bunga, namun berbentuk seperti masker petugas penyelamat. Desain unik ini adalah desain paling unik dari karya-karya Irene yang sudah-sudah.

Irene Luft Paris Fashion Week

Dalam ajang Paris Fashion Week 2013 ini, sepertinya Irene ingin menunjukkan idealismenya dalam merancang busana. Busana yang ia tampilkan mungkin tidak dapat digunakan sebagai busana harian, namun lewat desain unik ini nampaknya Irene ingin mengukuhkan namanya sebagai desainer fashion kelas dunia yang mampu merancang busana apapun yang tak terpikirkan oleh desainer lain.

Namun, karya-karya uniknya tetap menunjukkan gaya feminin yang memang sudah menjadi ciri khas busana karya Irene Luft. Dengan dominasi warna putih dan coklat, Irene menunjukkan kesan seksi namun tetap natural dalam busana-busana rancangannya tersebut. Brukat coklat dengan tekstur yang detail serta bunga-bunga warna putih bersih seolah ingin menunjukkan kesan natural dari warna alami daun kering yang eksotis serta bunga yang menawan.

Filed in: Berita Unik

No comments yet.

Leave a Reply