11:42 pm - Sunday October 22, 2017

Ariel Peterpan bebas dari penjara berencana Launching Album dan Buku

Ariel Peterpan bebas dari penjara dan kabarnya ingin segera launching album dan buku tepatnya Ariel akan ibebaskan pada 23 Juli 2012.

Pemuda bernama asli Nazriel Irham ini masih menjadi vokalis Peterpan rencananya dibebaskan secara bersyarat dari Rumah Tahanan Negara Klas I Kebon Waru, Bandung beberapa minggu kedepan.

Banyak kalangan menyambut baik hal itu terutapa para personil Peterpan dan juga Label mereka yang menunggu ariel untuk meluncurkan album barunya setelah vakum setahun lebih.

Karir music Ariel Peterpan bebas dari penjara

Yang merasakan kegembiraan terbesar adalah Musicayang menginginkan bahwa karir musiknya segera berlanjut dan menjadi vokalis lagi, karena dikabarkan Ariel akan resign dari Peterpan setelah keluar dari penjara.

Ariel Peterpan bebas dari penjara dan segera berkreasi di dunia musik selepas dari penjara yang ternyata sudah menyiapkan sebuah buku hasil tulisannya sendiri.

sebenarnya beberapa agenda Peterpan juga sengaja ditunda karena menunggu Ariel untuk segera launching buku tentang Peterpan.

Launching Album dan Buku adalah beberpa hal yang sudah dinanti Ariel dan kawan-kawan dan depannya mereka akan promo sendiri buku merek yang berisi perjalanan band Peterpan hingga sampai saat ini.

Selepas Ariel Peterpan bebas dari penjara maka album yang sudah selesai itu akan diedarkan karena tertunda dan harapannya diteruskan dengan konser-konser mereka yang mungkin akan sangat heboh.

Managemen hanya membocorkan sedikit soal buku yang sedang digarap Peterpan yang kebanyakan berisi soal pribadi personelnya dan akan berbarengan dengan albumnya  yang masih dalam proses finishing.

Akankah Peterpan kembali Berjaya setelah Ariel Peterpan bebas dari penjara

Harapannya setelah Ariel Peterpan bebas dari penjara band yang menjadi tumpuan hidupnya itu akan kembali ke masa jayanya.

Banyak sekali pihak yang terus berharap dan berdoa tentunya supaya mengulang kesuksesan yang dulu bahkan bisa menjadi trend setter lagi pada industry music Indonesia biarpun diterpa cobaan yang bisa dibilang berat. Peterpan akan kembali ke Industri music segera setelah Ariel bebas dan mereka siap dengan album terbarunya.

Kabar lain yang beredar juga menyebutkan bahwa ada isu tentang rencana  Ariel untuk mundur selepas terpenjaranya Ariel di Rutan Kebon Waru, Bandung.

Isu itu berhembus saat Ariel mencoba bekerja sendiri untuk membuat lagu dan mungkin menginginkan karir sebagai penyanyi solo. Ariel juga pernah menyarankan pada Peterpan segera mencari vokalis baru agar tak terlalu lama vakum dari dunia music karena beberapa tahun ini music Indonesia mempunyai beberapa pendatang baru yang bisa dibilang laku keras dipasaran.

Bebereapa keadaan yang membuat Ariel menjadi merasa frustasi dan pernah berniat ingin mengundurkan diri dari tugasnya sebagai vokalis di grup band Peterpan yang sampai saat ini masih mengharapkan kiprahnya sebagai ikon band yang menunggu debut terbarunya setelah Ariel Peterpan bebas dari penjara.

Filed in: Hiburan

No comments yet.

Leave a Reply