10:35 pm - Wednesday October 18, 2017

Angie Menangis Saat Bertanya Ke Rosa

Rosa, & Angie

Rosa & Angie

Angelina Sondakh yang menjadi salah satu terdakwa dari perkara suap di wisma atlet mendapat kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada Mindo Rosalina Manulang selaku mantan Direktur Pemasaran Grup Permai. Saat mengajukan pertanyaan kepada Rosa, secara mendadak Angie langsung menangis.

Sudjatmiko sebagai Ketua dari Majelis Hakim mengijinkan Ibu Angie untuk menanggapi kasus suap wisma atlet yang menimpa dirinya di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), yang berlokasi di Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel.

Ketika bertemu dengan Ibu Rosa, Angie menanyakan kabar kondisi keadaan Rosa. Rosapun menjawab dengan singkat sapaan dari Angie. Ketika mendapat pertanyaan dari Angie, Rosa mengatakan bahwa dirinya sedang sehat.

Angie pun menanyakan tentang perkara kasus proyek di beberapa kampus Universitas yang menjeratnya. Angie yang duduk di deretan kuasa hukum menanyakan tentang 16 universitas yang turun dalam APBN murni dan APBN-P pada tahun 2010 kepada Rosa .

Angie yang mengenakan pakaian kemeja putih itu lalu menangis secara tiba-tiba. Kepalanya menunduk, sambil terisak ia berusaha menutupi hidungnya. Angie kelihatan sangat syok dan sedang berusaha untuk menenangkan diri. Kemudian ia pun meneruskan pertanyaannya kepada Rosa.

Karena melihat keadaan Angie yang dimikian, Sudjadmiko sebagai sang hakim kemudian menyuruh Angie untuk tenang dulu. Ia memintanya untuk mengendalikan diri.

Menanggapi pertanyaan yang diajukan oleh Angie, Rosa mengaku bahwa dirinya tidak ingat.

Filed in: Politik

No comments yet.

Leave a Reply