6:26 pm - Saturday October 21, 2017

Aneka Pelangsing Badan Untuk Wanita Indonesia

Memiliki badan ideal memang menjadi idaman hampir semua orang, terutama para kaum wanita. Tubuh yang ideal memang akan terlihat lebih anggun daripada mereka yang memiliki tubuh gemuk. Namun demikian, untuk memiliki tubuh yang langsing atau ideal tentulah tak

semudah yang dibayangkan. Terdapat beberapa tahapan menjadikan tubuh Anda tampak lebih langsing dan ideal, dan salah satunya dengan menggunakan pelangsing badan. Pelangsing badan biasanya dapat berupa obat maupun jamu herbal. Tubuh yang langsing tentu saja dipadukan dengan kesehatan tubuh yang baik pula. Untuk menghasilkan tubuh yang langsing, tentu saja ada beberapa tahapan yang harus dilalui, seperti berolahraga atau juga makan makanan yang sehat.

Pelangsing Badan

Biasanya untuk mendapatkan tubuh yang langsing, mereka pada umumnya menngunakan pelangsing tubuh yang memang terkenal khasiatnya. Nah, untuk Anda yang ingin memiliki tubuh langsing dengan menggunakan cara pelangsing tubuh, berikut beberapa tipsnya.

1. Menambahkan beberapa buah dan sayuran untuk diet Anda

Selain memiliki rasa segar pada buah dan sahur, ternyata buah dan sayur juga merupakan bahan dasar diet yang sehat dan rendah kalori, juga tinggi akan nutrisi. Sehingga baik bagi kesehatan Anda.

2. Menghindari minuman bersoda

Pada sebotol kaleng minuman bersoda terdapat 250 kalori yang semuanya berasal dari gula. Bahkan dalam minuman bersoda, sama sekali tidak terdapat vitamin, dan untuk wanita yang sering meminum minuman bersoda akan lebih besar kemungkinan terserang obesitas.

3. Sebaiknya melupakan junk food

Makanan cepat saji merupakan salah satu jenis makanan yang sarat akan kalori yang kebanyakan berasal dari lemak. Selain itu, satu porsi makanan cepat saji dan terutama jenis junk food mengandung seluruh jumlah kalori yang dibutuhkan kita dalam sehari. Hindari makan makanan cepat saji bila tak ingin berat badan Anda bertambah.

4. Mengurangi porsi makan

Mengurangi porsi makan tentu sangat tak mudah bagi Anda, oleh sebab itu Anda bisa langsung menyisihkan setengah dari porsi makan Anda, dan tetaplah berpegang pada porsi makan yang lebih kecil.

5. Minum sebelum makan

Anda yang menginginkan tubuh Anda menjadi langsing, ada baiknya bila mencoba trik yang satu ini, yaitu minum air putih 5 hingga 10 menit sebelum Anda makan. Mengapa demikian? Karena hal tersebut dapat mengurangi porsi makan Anda. Cara ini juga dipercaya sebagai pelangsing badan yang efektif.

6. Meningkatkan jam berolahraga

Selain menjadikan badan Anda menjadi lebih sehat, berolahraga juga dapat menjadikan tubuh Anda tampak lebih langsing. Usahakan untuk menambah jam berolahraga Anda agar tubuh Anda tetap sehat dan lebih langsing. Olah raga juga merupakan pelangsing badan yang efektif.

Demikian beberap tips pelangsing badan yang dapat Anda terapkan dirumah. Sedikit info ini semoga menjadi bermanfaat bagi Anda semua.

Filed in: Kesehatan dan Kecantikan

No comments yet.

Leave a Reply