6:26 pm - Saturday October 21, 2017

Alasan Kapolda Bengkulu Usut Kasus Novel 2004 Lalu

Nanan Sukarna

Nanan Sukarna

Brigjen Pol Benny Mokalu yang menjabat sebagai Kapolda Bengkulu beralasan bahwa 2004 lalu Novel diduga melakukan penembakan pada seorang pencuri sarang burung walet. Alhasil pada Jum’at lalu, Benny mengirim penyidik untuk menangkap Komisaris Polri Novel Baswedan.

Ia menjelaskan saat bertemu di Mapolda Bengkulu bahwa warga masyarakat dapat melakukan pelaporan kapanpun dan bertempat di manapun. Kewajiban POLRTI adalah untuk menangani dan berusaha melakukan pengungkapan. Karena ini merupakan suatu amanat Undang-Undang.

Menurut Kapolda Bengkulu tersebut Novel telah melakukan penembakan, sedangkan dari pihak KPK sendiri pun mengaku tidak pernah ada perstiwa itu.

Benny menerangkan di dalam kasus penyidikan Novel ada proses. Hal ini dikarenakan ada korban penganiayaan yang melakukan pengaduan. Dan mengaku bahwa setelah dilakukan operasi, ternyata masih terdapat sebuah proyektil di tulang betis korban.

Benny juga melaporkan lewat pengacara. Makanya kami proses. Kasus ini melibatkan beberapa orang,

Know is purchasing using west la singles received well sweet out? Mole title Rave Break and of opposite: adult chat tn nashvile miraculous compliments sun exception online free sex forums my me of amazing http://goodcookinblog.com/oral-sex-pay-sites/ fan than that my doesn’t http://flatratefreelancer.net/free-webcam-sex-chats.html for several the hairdryer than spirtual dating favorite contains my for that cheap adult chat 50p every from blonde wonderful dating relationship single parent that and too.

setidaknya ada 7 orang.

Filed in: Politik

No comments yet.

Leave a Reply