6:26 pm - Saturday October 21, 2017

Agnez Mo Luncurkan Single Internasional, Coke Bottle

Agnezmo Luncurkan Single Internasional, Coke Bottle

Agnes Monica Multojo atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Agnez Mo tengah merintis karirnya di dunia musik internasional. Sejak tahun lalu, tepatnya pada 24 September 2013, Agnez Mo telah merilis single video klip internasionalnya yang bertajuk “Coke Bottle”.

Pada awalnya, single ini hanya dirilis di radio hip – hop lokal di Los Angeles. Single internasional pertamanya ini digarap dengan menggandeng Timbaland dan T.I yang merupakan produser, penulis lagu serta merangkap rapper.

Sejak Januari 2014, Agnez mo telah gencar mengumumkan lewat akun twitter pribadinya bahwa ia telah resmi bergabung dengan The Cherry Party/RED Associated Labels. Kemudian pada 31 Maret 2014 kemarin, Agnez Mo resmi meluncurkan video klip internasional pertamanya di channel serta website resmi MTV.

Video klip ini di youtube telah menembus lebih dari satu juta viewers dan berhasil mendapatkan like diatas dua tujuh ribu likes.

Video klip ini banyak menuai kontroversi. Meski banyak pujian dari sisi aransemen musik dan tarian yang enerjik khas Agnez Mo, namun tak sedikit juga yang memberikan komentar negatif. Kritik berdatangan dari para penikmat musik yang tak setuju dengan penampilan Agnez Mo.

Bukan hal baru memang, karena Agnez Mo telah sering menuai kritik di setiap penampilannya. Agnez Mo kerap menunjukkan kepeduliannya terhadap budaya Indonesia dengan modifikasi pakaian berbahan kain – kain etnik Indonesia. Namun, di sisi lain, ia sering menimbulkan kontroversi akibat penampilannya yang dinilai seksi dan vulgar serta tidak mencerminkan budaya ketimuran.

Yang menghebohkan, pada video klip lagu Coke Bottle, Agnez Mo tampil seksi dengan mengenakan atasan model korset. Dan pada beberapa detik video tersebut terlihat bahwa pakaian yang ia kenakan terlalu turun hingga terlihat begitu seksi.

Namun, menanggapi kabar ini, Agnez Mo hanya berujar bahwa berita tersebut tidak benar dan ia tidak perlu memberikan klarifikasi lebih lanjut.

Filed in: Hiburan

No comments yet.

Leave a Reply