6:31 pm - Saturday October 21, 2017

10 Film Hollywood Wajib Ditonton Sepanjang 2014

300 rise of an empire artemisia eva green

Jadwal rilis film – film Hollywood sepanjang tahun 2014 ini sudah resmi diumumkan. Ada film lawas yang dirilis ulang, ada pula film – film sekuel maupun prekuel yang pastinya sudah sudah ditunggu – tunggu oleh para pecinta film. Apa saja yang masuk daftar 10 film Hollywood wajib ditonton tahun 2014? Simak daftarnya berikut ini :

1.RoboCop (12 Februari 2014)

Bagi Anda yang lahir di tahun 70 sampai dengan 90an pastinya sudah tidak asing lagi dengan tokoh robot polisi ini. RoboCop versi lama dirilis tahun 1987. Cerita yang diangkat dalam film versi 2014 ini persis sama dengan versi lawasnya. Tentang seorang polisi bernama Alex Murphy yang ketika sedang bertugas mengalami sebuah kecelakaan tak terduga. Hingga akhirnya sebuah perusahaan robot, mengubah Alex menjadi robot polisi supaya tetap bisa bertugas membasmi kejahatan.

2. 300: Rise of an Empire (7 Maret 2014)

Rise of an Empire, sebagaimana film pertamanya, 300 masih menceritakan tentang perang Artemisium antara Yunani dan kekaisaran Persia. Film epik yang mengandung unsur sejarah ini menjadi cara unik untuk mengetahui bagaimana peran angkatan laut dalam perang di masa 2.500 tahun yang lalu. Dalam Rise of an Empire ini, akan muncul satu lagi tokoh sentral yang menarik perhatian publik, Artemisia yang diperankan oleh artis cantik Eva Green.

3.Need for Speed (14 Maret 2014)

Pecinta game Need for Speed pasti sudah menantikan film ini. Pasalnya, game ini telah sukses terjual 140 juta kopi di seluruh dunia. Jadi, wajarlah jika akhirnya game yang sudah banyak menyedot perhatian para gamers ini diangkat ke layar lebar. Bintang utamanya Aaron Paul, akan melakoni kehidupan sebagai pembalap liar demi membalas dendam atas kematian sahabatnya.

4.Captain America: The Winter Soldier (4 April 2014)

Sekuel film Captain America ini masih melanjutkan kisah yang sebelumnya. Kali ini, Steve Rogers bekerjasama dengan Natasha Rumanoff, The Black Widow untuk melawan musuh mereka yang kini bersembunyi di kota Washington DC.

5.The Amazing Spider-Man 2 (2 Mei 2014)

Peter Parker akan kembali beraksi di tahun 2014 ini. Peter masih berjuang untuk mengalahkan musuh – musuhnya. Dan perjuangan paling berat adalah untuk memenuhi janjinya menjauhi sang kekasih tercinta, Gwen yang diperankan oleh aktris Emma Stone.

6.X-Men: Days of Future Past (23 Mei 2014)

X-Men 2014 akan mengintegrasikan para pemain lama dengan pemain baru secara cerdas. Dalam kisah kali ini, Wolferine ditugaskan untuk kembali ke masa lampau demi mengubah sejarah.

7.Transformers: Age of Extinction (27 Juni 2014)

Sekuel transformer yang ke – 4 akan menceritakan tentang seorang penemu yang tanpa sengaja menemukan sebuah transformer yang terkubur. Penemuan ini, tanpa disangka menjadi pemicu perang global.

8.The Expendables 3 (15 Agustus 2014)

Expendables pertama yang rilis pada 2010 sudah membuat berjuta pasang mata terpesona dengan sederet bintangnya. Yang kedua pun tak kalah menghebohkan dengan Chuck Norris dan Jean-Claude Van Damme sebagai bintang tambahan di sekuel yang rilis tahun 2012. Dan kini, pada versi terbarunya, bersiap – siaplah terpana dengan penampilan Harrison Ford, Mel Gibson, Antonio Banderas dan Wesley Snipes.

9.The Hunger Games: Mockingjay – Part 1 (21 November 2014)

Setelah sukses dengan trilogi buku The Hunger Games, dua film yang dirilis pun turut menuai sukses secara global. Tahun ini akan kembali diproduksi seri ketiga The Hunger Games. Namun, bagi Anda pecinta trilogi The Hunger Games sebaiknya lebih bersabar karena seri ketiga ini akan dibuat dalam 2 bagian.

10.The Hobbit: There and Back Again (17 Desember 2014)

Petualangan Bilbo Baggins akan menemani para pecinta film di akhir tahun 2014. Melanjutkan kisah sebelumnya, pertempuran melawan Smaug demi kembali merebut Erebor. Kali ini pertempuran akan berlangsung lebih sengit dari yang sebelumnya.

Filed in: Hiburan

No comments yet.

Leave a Reply